RSS

Kenapa Tenang Saat Menatap Langit ?

Kenapa Tenang Saat Menatap Langit ?
Admin Admin
October 04, 2017
Lihat Langit
Hallo Brother..
ini merupakan postingan awal Admin baru nih yang menemani brother, kenapa sih waktu kita menatap langit hati terasa adem gitu, karna saat kita sedang menatap langit secara tidak langsung otak kalian memberi sinyal bahwa kita ini sangat kecil dan langit begitu luas, aku bisa melakukan hal baik disini. memang sih ini tidak kita sadari sebab kita langsung lupa apa yang telah kita dapatkan atau aura apa yang kita rasakan di tutupi oleh pekerjaan yang numpuk, tagihan yang makin membludak dan lain-lain.

Nah bagi brother yang mau rasain sensasi rileks silahkan hayati apa sih tujuan kalian ada atau hadi di dunia ini, lalu brother bisa tiduran di taman atau loteng atau dimana aja yang gak ada penghalang, pokoknya jangan ditengah laut aja soalnya admin gak bertanggung jawab. Maka brother akan melupakan semua beban pikiran brother tapi jangan sampai kebablasan ntar ngantuk malah tidur ,dan jangan sering lakuin ini karna bisa membuat kita malas sebab ini membuat kita nyaman, dan kita tau sendiri kalo manusia itu udah nyaman pasti disitu terus.

Oke sekian dulu ya brother, bye bye.
Bagikan!  

0 komentar:

Anda dapat memberikan komentar terkait artikel diatas.