RSS

Website Polri Diretas, Begini Aksi Kocak Admin Web nya

Website Polri Diretas, Begini Aksi Kocak Admin Web nya
Blog ZainaL TV Blog ZainaL TV
August 15, 2017
Hacker
Hai Brother..
Hack, Hack dan Hack udah familiar ya bagi kita untuk dengar kata-kata tersebut, ada yang memandang sebagai suatu hiburan maupun suatu kejahatan kriminal dalam dunia internet, banyak sih yang menyebabkan kerusakan sehingga pengurus dari website tersebut marah ,kesal, tapi bagaimana dengan admin yang satu ini ? brother penasaran ?

Aksi kocak bin lucu ini sungguh sangat membuat terhibur brother, antara mau sedih tapi juga ingin ketawa, yap, begini kisah nya brother, website subdomain dari polri[dot]go[dot]id ini sering menjadi target dalam melakukan deface/hack ,sampai-sampai sang pengurus mempunyai IP si hack terkait namun karna rasa iba ia tak mengusut namun apa yang ia lakukan ? lihat foto dibawah :
Web Polri
Subdomain Web polri
Dalam Hal ini sang admin melakukan serangan balik berupa doa untuk diberi azab kepada sang hacker, namun dalam foto tadi tidak ada kata azab nya ya brother, tapi simak deh foto berikut :
Web Polri
Sumber By Inyu (Facebook Account)
nah bagaimana brother ? sungguh admin yang cerdas gak ya wkwk,
Untuk alamat situsnya brother : Lampung Polri

oke sekian dulu ya brother :D ,kalo brother suka ,support kami dengan melaporkan iklan yang tidak pantas ,atau juga bisa memberi saran dan kritik di kolom komentar, terima kasih telah memberikan waktu kepada admin untuk menayangkan berita diatas, bye-bye brother :D
Bagikan!  

0 komentar:

Anda dapat memberikan komentar terkait artikel diatas.