RSS

Apa itu Atheis ?

Apa itu Atheis ?
Blog ZainaL TV Blog ZainaL TV
August 17, 2017
Atheis
Hallo Brother,,,
Baru-baru ini admin masuk ke dalam kandang atau grup facebook Atheis indonesia, sebelumnya admin tidak berpikir bahwa Atheis memang benar ada di indonesia tapi akhir-akhir ini ada seorang teman facebook admin bergabung dengan grup Atheis terkait, cukup lama untuk menunggu persetujuan admin dari grup tersebut, setelah menunggu cukup lama sekitar 20+ Jam lebih admin disetujui untuk bergabung, dan isi nya waw brother, admin sempat berpikir mengapa mereka masih bisa berpegang teguh dengan hal-hal tersebut yang menginginkan kebebasan.

Setelah masuk admin membagikan beberapa kata untuk menegur mereka agar membedakan islam yang benar dengan kelompok mengatasnamakan islam untuk memperburuk citra islam pada dunia, namun tidak sesuai ekspetasi admin mereka banyak membantah bahkan mereka menghina Nabi Muhammad dan menganggap Al-Quran hanyalah buku legenda yang sudah kuno atau mereka beranggapan Al-quran sebagai buku dongeng saja.

Admin sempat sedih mendengar pernyataan yang mereka tertulis, Admin disini ingin islam dipandang damai maka dari itu admin tidak bersikeras kepada mereka sebelum mereka semakin membenci islam karna bersifat memaksa yang admin takutkan, Admin sempat bingung harus berbuat apa, karna admin bukan pemuka agama/Ustadz jadi memiliki keterbatasan dalam memberi penjelasan yang menjurus pada agama, akhirnya admin menyerah dalam artian menyerah disini admin tidak ingin menganggu hak mereka, karna admin sendiri pernah ingat kata-kata dari guru dulu bahwasannya "Kalo sudah benci apapun yang dikatakan pasti tidak ada yang benar di hadapannya" nah maka dari itu admin tidak ingin memperburuk suasana sehingga admin berusaha untuk diam dan senyum melihat argumen yang menurut admin sangat tidak masuk logika.

Apa sih Atheis itu brother?

Atheis adalah pandangan filosofi dengan tidak mempercayai tentang adanya keberadaan tuhan ataupun dewa-dewi, ataupun juga penolakan tentang teisme, dalam artian sebenarnya mereka tidak mepercayai apapun tentang tuhan atau dewa-dewi loh brother, Atheis bersifat seperti menyebarkan pemikiran bebas,skeptisisme ilmiah, dan kritik terhadap agama, atheis sendiri berpandangan kepada sains, dasar filosofis, dan sosial dan juga sejarah brother.

nah kalo begini mereka juga tetap manusia ya brother, hanya saja sedikit menyimpang haha.

oke, terima kasih telah memberikan waktu brother kepada admin untuk memberikan artikel diatas ,gimana brother ? apa brother termasuk atheis ? semoga jangan ya ;) ,kalo brother suka dengan artikel diatas silahkan support kami dengan memberikan kritik dan saran ya dikolom komentar, admin juga akan membagikan sebuah hadiah rahasia bagi yang melaporkan iklan tidak pantas untuk ditayangkan, brother bisa melaporkan iklan tersebut dengan melakukan screenshot blog dengan tampilan iklan nya brother di email ownzoneinc@gmail.com

Bye bye brother
Bagikan!  

0 komentar:

Anda dapat memberikan komentar terkait artikel diatas.