MENU

5 Hal Kenapa Harus Tersenyum ?

5 Hal Kenapa Harus Tersenyum ?
ada
Hallo Brother,,
Dalam fisiologi nih brother, tersenyum adalah ekspresi wajah yang terjadi akibat bergeraknya atau timbulnya suatu gerakan di bibir atau kedua ujungnya, atau pula disekitar mata, Kebanyakan orang yang tersenyum itu brother adalah ekspresi terhadap kebahagian, kalo menurut admin sih tersenyum itu bentuk reflek juga bisa dibilang ya brother, tau gak brother kenapa harus tersenyum ? simak Top 5 kali ini yang udah admin ringkas dibawah :

1. Senyum Merubah pola pikir seseorang
ada
Smile
yap bener nih brother, karna misal kita lagi marah maka cenderung ingin hal-hal yang negatif terjadi, tau kah brother? bila kita tersenyum disaat marah maka secara tidak langsung hati jadi adem loh brother, ga percaya ? coba brother marah trus iseng-iseng aja senyum haha langsung adem kok brother, senyum juga membawa orang untuk selalu berpikir positif karna dengan tersenyum otot yang ada didalam tubuh menjadi rileks. cocok nih buat yang sering nuduh-nuduh ditangkal aja dengan tersenyum saat berpikir negatif.

2. Senyum membuat kita lebih menarik
ada
Always Smile
kenapa kok bikin menarik brother? karna secara tidak langsung mereka memandang kita sebagai orang ramah, baik dll , cuma modal ber senyum aja kita di hargai oleh orang lain ,indah ya bersenyum brother, namun saat ini susah dijumpai orang yang murah senyum karna efek jaman kali ya, tapi kalo diri kalian mau mulai murah senyum jangan di urungkan ya brother, soalnya susah banget loh kalo murah senyum itu, ibarat 190 banding 1 yang murah senyum , susah kan nemunya brother ? jadi jangan khianatin ya kalo ada sahabat atau teman brother yang murah senyum.

3. Senyum cepat dapat jodoh
ada
Smile For Stranger
waduh ini nih kalo mau lamar seseorang wanita brother harus sering tersenyum loh, apalagi mau dekatin seseorang wanita sering lah tersenyum kepadanya karna seperti yang dibahas diatas brother ,senyum akan membuat orang berpikir positif terhadap kita , mungkin saja orang yang kamu deketin ini suka orang yang selalu bahagia walaupun banyak masalah dibalik kebahagiannya haha. tapi gak salah kan brother kalo kalian ingin selalu tersenyum saat bertemu dengan cinta kalian.

4. Senyum baik bagi tubuh
ada
Smile Again
Tau gak brother ? kalo senyum meningkatkan kekebalan tubuh lebih kuat loh, karna sistem imun yang ada pada badan brother bekerja dengan baik karna efek rileks yang dirasakan oleh tubuh, senyum juga sangat berdampak dalam penyebab penurunan tekanan darah maka senyum punya peran penting saat brother dalam keadaan marah ,apalagi min ? senyum juga dapat mengurangi rasa sakit loh, jadi kalo brother mengalami kecelakaan berusahalah agar tetap tersenyum biar badan tetap rileks gitu.

5. Senyum sering digampar
ada
what ?
nah yang ke 5 ini patut dihindari brother, kok senyum bisa bikin digampar min ? iyalah lu juga sih ngapain senyum-senyum sendiri keorang yang gak dikenal , masih mending lawan jenis lu senyumin coba kalo sesama jenis yang lu senyumin padahal gak kenal otomatis ajak gelud itu haha.

Terima kasih telah memberikan waktu brother ke mimin untuk menjelaskan beberapa indah nya tersenyum,beberapa ya brother enggak semua wkwk, so, senyum juga dianjurkan loh didalam agama, mimin mau naruh beberapa hadist cuman ya karna terhalang beberapa hal akhirnya mimin mengurungkan niat itu.

terima kasih lagi telah berkunjung ya brother, kalo brother suka support kami dengan memberi kritik dan saran di kolom komentar dibawah , bye bye brother ;)