MENU

Apa itu Region Volta ?

Apa itu Region Volta ?

Hallo Brother... Daerah Volta adalah satu dari sepuluh wilayah administratif Ghana. Ke timur Danau Volta. Ibukotanya adalah Ho. Wilay...
Rusuh saat Hukuman Kasus Pemerkosaan, 28 Orang Tewas !

Rusuh saat Hukuman Kasus Pemerkosaan, 28 Orang Tewas !

Hallo Brother,,, Ram Rahim Singh namanya ,ia adalah seorang Guru Spiritual dari india, Singh sering tampil layaknya seorang bi...
Cara mengatasi malas Ngetik

Cara mengatasi malas Ngetik

Hallo Brother,,, sering mengalami malas waktu ngetik ? kalo sering bisa nih ikutan trik untuk menghindar kemalasan eh menunda kemalas...
Mengenal North American F-107

Mengenal North American F-107

Hallo Brother... kali ini kita bakal bahas salah satu pesawat jet milik negara adidaya nih, tahukah brother kalo pesawat North Amerika ...
Foto Pertama di Dunia ?

Foto Pertama di Dunia ?

Hallo brother... Pernah gak kalian kepikir kalo foto didunia itu gimana sih ? apa ada filter seperti sekarang yang serba instan ? haha...